sempurna

senang rasanya jika di ingat perjuangan saya dan teman – teman saya sampai saat ini . 🙂

saat ini ada teman saya yang sedang berjuang untuk masuk ke lapangan hijau dan berseragamkan baju loreng nya 🙂 semangat terus ya .,.. 

banyak juga teman saya yang sudah menghasilkan uang dengan keringat mereka sendiri , * tapi saya belum * 

dulu saya dari kecil bersama mereka terus , kami tiga cewek yang semua kejelekan masing – masing sudah tau banget luar dalem nya . hahaha ..

sekarang kami yang dulu nya bertiga dari yang masih belum kenal cinta sampai sekarang akhirnya kami bertiga mempunyai pujaan hati kami masing – masing 😀 ,. 

sekarang juga ayuk aku sedang menempuh jalannya dan berjuang untuk menyusun skripsinya . semangat yaaa .. cepet wisuda dong ayuk ku cantik 🙂 , 

aku juga punya teman yang sekarng sedang berusaha untuk mendapat kan gelar di belakang nama kami , kami saling surport , saling jatuh kan , saliang mendukung , saling tinggal kan , kami saling memberi semangat , kami saling membantu . semuanya ada pada kami , 

aku juga punya pujaan hati yang tidak kalah dengan sahabat – sahabat nya , pacar aku juga yang bisa menerima kekurangan aku dan menerima aku apa adanya , dia tidak romantis , dia memperlakukan aku dengan cara nya sendiri . kami juga tidak mempunyai hal – hal yang bisa kami bangga kan seperti pasangan lainnya , minsalnya memberi kado , ucapan romantis , puisi , kami tidak mempunyai itu , kami hanya bisa memperlihat kan kepada dunia bahwa kami berbeda dengan psangan lainnya , hal yang paling besar yang bisa kami bangga kan untuk sekarang .* saya bangga memiliki dia I dan dia bangga memiliki saya * hanya itu yang bisa kami bangga kan , 

sekarang aku penasara dengan jalan yang di buwat dan di atur allah swt , kedepannya .. 

untuk sekarang allah sangat luar biasa mengatur rencana nya .. allah sangat luar biasa memberikan kebahagian untuk ku , dan orang – orang di sekeliling ku 🙂 

Tinggalkan komentar