////

 

Benar cinta bisa mengalahkan semua ,

Cinta bisa membuat apa yang tidak pernah engkau pikirkan , dan engkau bisa melakukannya di bawah kesadaran mu .

Aku membuktikan hal yang menurutku adalah hal yang bodoh tapi terkadang hal yang bodoh itu yang menunjukan betapa kuat nya kekuatan cinta .

Aku membuat sesuatu yang tak pernah aku bayangkan bahwa aku akan membuat nya , aku membuat nya hampir menghabiskan waktu ku selama 1hari penuh hanya untuk memberikan surprise kepada seseorang yang berarti dalam hidup ku .

Teman ku , dia berubah hanya untuk mempertahan kan cinta yang selama ini dia dapatkan . dia orang yang tak pernah menghargai orang yang ada di samping nya , tapi ketika orang yang disamping nya pergi dia begitu menyesali mengapa dulu ia menyia – nyiakannya . ?

Dia memberikan sesuatu yang di luar pikiran bahkan sangat luar biasa membutuhkan penggorbanan .

Kami berdua melakukan hal yang tak pernah kami pikirkan sebelum nya dalam hidup kami . kami bahkan tak memikirkan apakah , hal yang kami lakukan di terima dengan baik , tapi yang kami pikirkan hanya lah membuat orang yang kami sayangi dan kami cintai merasakan bahwa kami lebih mencintainya dan sangat mencintainya .

Kami melukukan ini semua agar orang yang kami sayangi tetap berada di samping kami , dan selalu hadir di dalam hari – hari kami .

Belajar dari pengalaman teman ku , jangan sia – sia kan orang yang menyayangi kalian dengan tulus dan tanpa mengharapkan balasan . orang yang melakukan apapun untuk kalian walaupun dia tidak bisa melakukan nya ,

Memang benar manusia membutuhkan cinta di setiap tempat dia berada , persahabatan , keluarga , teman semuanya membutuhkan cinta dan ketulusan . ketika anda yang membaca ini juga sependapat dengan apa yang aku katakan , kita akan sadar seberapa banyak orang yang sudah di pertemukan karena cinta .

 

Tinggalkan komentar