;;;;;

 

Ketika saya berpikir bahwa saya memilih pilihan yang benar , tapi aku merasa bahwa mengapa saya memilih pilihan itu .?

Mengapa aku memilih untuk jauh dari kedua orang tua ku dan jauh dari orang yang aku cintai.?

Tapi ..

Ketika aku sudah terbiasa beradaptasi dengan kondisi yang sulit ini , aku menyadari

Allah memberikan ku tempat dimana aku bisa membangga kan kedua orang tua ku ,.

Allah memberikan ku tempat yang terbaik yang bisa aku jalani .

Allah memberikan aku pengalaman dan teman yang begitu menyayangi ku .

Ketika kita memutuskan untuk memilih itu maka kita harus manerima resiko dan bahkan apa pun yang tak pernah kita bayangkan .

Di kamar kecil ku ini , aku sendiri , aku sakit sendiri , aku tertawa sendiri dan bahkan aku sering menangis sendiri . aku harap semua kesulitan yang aku lewati bisa membuat semuanya kembali seperti awal .

Allah aku mengetahui jalan yang engkau pilihkan untuk ku yang terbaik untuk ku , jaadi restu.i lah setiap langkah ku . terangi jalan ku yang belum terlihat ini , semoga di setiap pemikiran ku engkau menjadikan ku orang yang lebih baik dari sebelumnya .

 

Tinggalkan komentar